Membangun Motivasi Serta Mengejar Cita-cita

Rabu, 25 September 2013

Semuaberita - Hidup di Dunia Itu harus memiliki Tujuan dan cita-cita dalam dirinya, lalu keinginan apa yang ingin dicapai?
serta bagaimana cara mencapai suatu tujuan dan cita-cita tersebut? untuk mengabulkan cita-cita
dalam hidup kita tersebut kita sebagai manusia biasa yang membutuhkan motivasi bagi diri baik itu berupa materi maupun non materi.
Caranya? Ikuti tutorial saya kali ini simak baik-baik di bawah ini :

1. Ciptakan Sensasi Baru Dalam Hidup Ini
    Yang pertama ciptakan sensasi baru untuk hidup kamu kedepannya nanti, Jika hari ini begini besok harus lebih dari ini, mengerti?, Lalu kembangkan terus kemampuan yang anda miliki dan anda kuasai, jangan setengah-setengah dalam melaksanakan sesuatu yang benar-benar ingin di capai di kemudian hari.

2. Harus Mengatasi Rasa Takut
    Jika sepertinya anda dibayang-bayangi rasa ketakutan dalam diri anda, jangan lah pernah abaikan rasa ketakutan itu. karena jika kita terjebak dengan ketakutan itu maka hancurlah semua apa yang telah direncanakan, Intinya anda harus berhasil mengatasi rasa takut itu karena saat itu anda telah berhasil meningkatkan keyakinan dalam diri bahwa anda bisa mengubah dunia ini dan menjadi lebih baik. Lalu Hadapi masalah dengan tenang dan kepala dingin karena setiap tujuan tidak mungkin jalannya akan semulus jalan tol yang lurus dan panjang, pasti jalannya penuh liku seperti air sungai, Intinya seberat apapun bahaya menghadang tapi dengan kelembutan air itu, maka dia dapat sampai tujuan yang diinginkannya .

3. Memulai Hidup Dengan Rasa Senang
    Jika ingin tercapainya tujuan yang diinginkan maka kita jangan merasa terbebani dengan tujuan itu, jalani hidup dengan enjoy, senyum dan hati yang gembira (senang).

4. Berlatih Dengan Keras
   Untuk mencapai tujuan yang diinginkan tentunya kita harus berlatih dengan keras, Jadi karena semakin giat anda berlatih, semakin kuat pula anda mengatasi kesulitan yang menghadang hidup kita.

Jadi kesimpulannya :
Bahwa motivasi itu dapat menumbuhkan semangat dan rasa percaya diri, kita akan mendapatkan apresiasi dan penghargaan yang tinggi dalam hidup ini.



Semangat Kawan :)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Manchester City Fans - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger