Pellegrini Anggap Manchester City Tak Layak Kalah

Senin, 26 Agustus 2013

Manajer Manchester City, masih belum bisa menerima kekalahan 2-3 yang diterima anak buahnya atas Cardiff City di gameweek kedua Premier League semalam (25/8).

Hasil tersebut memang diluar dugaan para pengamat, mengingat The Citizens musim lalu merupakan runner up di bawah Manchester Unitedsedangkan Cardiff berstatus sebagai tim promosi.

Pria asal Chile tersebut percaya bahwa timnya bermain lebih baik ketimbang The Bluebirds dan lebih layak meraih kemenangan.

"Saya pikir kami tak layak kalah malam ini. Kebobolan dua gol melalui tendangan sudut bukan perkara siapa yang harus disalahkan, tapi memang kami telah kebobolan terlalu banyak," kata Pellegrini kepada reporter.

"Menurut saya, kami tak bermain buruk. Kami memiliki kesabaran untuk mencetak gol dan kami bisa melakukannya. Kami tahu sebelum datang ke sini bahwa Cardiff adalah tim yang kuat dan jarang kehilangan poin di kandang, tapi kami tetap optimis bisa membawa tiga poin."

City sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Edin Dzeko, namun tuan rumah mampu mencetak tiga gol melalui Aron Gunnarsson dan jugabrace Frazier Campbell.

Rekrutan anyar tim tamu, Alvaro Negredo, sempat mencetak gol hiburan di injury time dan skor 3-2 tidak berubah hingga pertandingan usai.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Manchester City Fans - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger